Portabilitas Tinggi Dan Praktis, Berikut Keunggulan Sepeda Brompton Yang Wajib Diketahui

Bersepeda menjadi salah satu referensi gaya hidup sehat bagi banyak orang. Tak atal jika berbagai merek sepeda pun menjadi tujuan masyarakat untuk memilikinya. Salah satu sepeda yang booming dengan fiturnya yang terbaik adalah Brompton. Dengan portabilitas tinggi dan praktis, berikut bebeapa keunggulan yang bisa anda ketahui.

Keunggulan Brompton

  1. Sepeda dengan Presisi yang Rapi

Siapa sangka sepeda yang satu ini memiliki harga yang begitu melambung tinggi. Alasan utama kenapa sepeda ini harganya begitu tinggi adalah buatan tangan atau handmade. Para pecinta sepeda pun pasti akan tergiur dengan bentuk dan presisi dari Brompton. Rangka sepeda dirancang khusus oleh pekerja Inggris agar menghasilkan sepeda dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya itu saja, mereka juga memanfaatkan berbagai material yang berkualitas terbaik. Beberapa materialnya digunakan untuk sepeda agar lebih ringan. Meskipun begitu, ini menghasilkan kerangkan yang lebih kuat dari pengelasan dan juga lebih rumit. Karena alasan tersebut, sepeda ini memiliki presisi yang rapi dan ideal untuk sepeda lipat.

  1. Dibuat Dengan Teknologi Tinggi

Meskipun Brompton buatan tangan, tetapi brand ini tetap menggunakan teknologi untuk menghasilkan sepeda berkualitas bagi konsumen. Brompton memiliki tim internal yang besar untuk meningkatkan keunggulan sepeda secara optimal. Yang paling terbaik, ini memanfaatkan berbagai teknologi terkemuka seperti prototipe cepat dengan printer 3D dan masih banyak lagi.

  1. Sepeda Yang Elegan Dan Trendy

Berbicara Brompton, tentu tak akan lepas dari desainnya yang kekinian. Anda bisa mendapatkan sepeda yang sporty, classy, elegan, dan trendy secara bersamaan. Dengan kata lain, Brompton merupakan fashion bike dengan desain yang bisa dibuat secara matang. Desainnya begitu premium dan futuristik untuk jenis sepeda lipat yang begitu canggih.

Lebih lanjut, sepeda ini memiliki pilihan warna warna menarik dan stylish. Tak ayal jika banyak penggemar sepeda jatuh cinta dengan keberadaan sepeda ini. Selain itu, sepeda ini juga hadir di varian yang basic, electric  atau smart E-bike, dan superlight yang ringan. Tak ketinggalan ada juga seri sepeda dengan special edition.

  1. Material Ringan Dengan Banyak Fitur

Material pembuatan sepeda ini bukanlah bahan yang sembarangan. Rangkaian Brompton dirancang secara khusus  dengan bahan baja ringan atau titanium. Dari sinilah kenapa sepeda ini lebih ringan dan mudah dijinjing. Brompton melengkapi desainnya dengan roda kecil dan penanganan responsif.

Berkat desain tersebut, ini memungkinkan pengguna agar lebih cepat ketika di jalanan. Posisi berkendara juga menjadi perhatian khusus dari sepeda ini. Karena dibuat dengan tegak, ini memungkinkan pengendara untuk menyadari lalu lintas di sekitar. Untuk bersepeda di malam hari, anda bisa mendapatkan fitur bertenaga baterai dan hub-dinamo.

  1. Portabilitas Tinggi

Tentu harganya yang melambung tinggi ini karena dilengkapi dengan fitur portabilitas yang bagus. Alhasil, sepeda Brompton ini lebih mudah dibawa dan mudah dilipat. Bahkan sepeda mewah ini bisa dilipat hanya dalam waktu kurang dari dua menit. Hasil lipatan uniknya yang bis memungkinkan anda untuk membawa ke berbagai macam spot, seperti bawah meja, bagasi, dan lainnya.

Dengan kata lain, sepeda yang satu ini memiliki fitur yang begitu mengesankan. Tak main main, Brompton bukan hanya sekedar sepeda lipat biasa. Pasalnya, sepeda ini memiliki presisi rapi, protabilitas tinggi, nyaman, dan teknologi yang tinggi. Tidak hanya itu saja, sepeda ini memiliki tampilan yang trendi. Alhasil, anggaran membeli sepeda ini tak kalah dengan harga sepeda listrik lainnya.

Similar Posts