3 Pilihan Warna Hijab yang Akan Cocok Untuk Segala Mood

Hijab selain menjadi penutup aurat untuk perempuan juga sebagai salah satu produk fashion saat ini. Banyak model hijab yang cocok untuk anda pakai dalam segala suasana. Tak hanya style-nya yang kekinian, namun warna hijab juga beragam dan bisa anda gunakan dalam banyak acara baik formal maupun santai. Berikut ulasannya.

Rekomendasi Warna Hijab Kekinian

  1. Warna Pastel Nude

Warna bernuansa pastel yang nude saat ini cukup digemari kalangan muda. Warna yang terkesan kalem ini memang mempunyai variasi warna yang unik dan cenderung soft. Beberapa pilihan warna pastel nude yang bisa anda pilih antara lain seperti cokelat, pink hingga warna hijau muda yang cantik.

  1. Warna Abu-Abu

Warna hijab abu abu adalah salah satu warna netral yang bisa anda pakai dalam segala suasana. Warna hijab abu abu ini menjadi warna wajib yang paling banyak dimiliki perempuan. Hal ini karena dengan hijab abu abu wajah akan terlihat lebih cerah. Warna abu abu juga warna yang akan cocok bila dipadukan dengan warna pakaian apa saja.

  1. Warna Mauve dan Mustard

Trend warna warna yang terlihat soft namun cantik ini akan membuat anda jatuh cinta. Warna hijab Mauve dan Mustard akan membuat wajah anda terlihat lebih cerah saat menggunakannya. Warnanya yang cantik juga akan membuat anda tampak lebih elegan. Itulah pilihan beberapa warna hijab yang akan cocok anda gunakan dalam banyak suasana.

 

Similar Posts